Selasa, 15 Agustus 2017

4 Lokasi Berbayar Prewedding di Jogja

Prewedding di Yogyakarta dulu, Prewed Jogja, Prewed Yogyakarta, Prewedding Murah

Hai Sobat Prewedding Jogja, apakah kalian sudah mempunyai rencana prewedding?? Sudah menentukan lokasinya? Apakah kalian ingin melibatkan Yogyakarta untuk mengabadikan moment spesial kalian? Tentu saja kalian harus menyiapkan anggaran yang sudah di bicarakan secara matang, jangan sampai  budged prewedding membengkak karena ketidaktahuan tentang lokasi yang berbayar ya.
Untuk kamu yang ingin melaksanakan prewedding di kota budaya, kota pelajar ini, berikut 4 lokasi prewedding yang berbayar yang harus kamu tahu.

1. Hutan Pinus Imogiri
Prewedding Hutan Pinus Imogiri, Prewedding Jogja, Prewedding Yogyakarta, Prewedding Outdoor, Info Prewedding Yogyakarta
Prewedding Hutan Pinus Imogiri
Dulu nya tempat ini masih sepi pengunjung karena maraknya media sosial dan dengan cepatnya tersebar luas tempat yang asyik untuk kamu yang mencintai alam ini. Tidak heran jika tempat ini kini ramai pengunjung karena memang tempat enak buat nongkrong atau sekedar melepas lelah dengan menikmati suasana yang disuguhkan, apalagi untuk foto-foto, tempat ini dijamin keren banget. Untuk itu kini peminat foto prewedding di tempat ini sangatlah banyak. Daulunya tempat ini masih gratis untuk foto prewedding tapi sekarang jika kamu ingin foto di hutan pinus ini sudah berbayar. Biayanya Rp 50.000.

2. Taman Sari
Prewedding Taman Sari Jogja, Prewedding Jogja, Prewedding Yogyakarta, Prewedding Outdoor, Info Prewedding Yogyakarta
Prewedding Taman Sari Jogja
Untuk kamu yang ingin prewedding mengusung tema budaya, tempat ini sangat cocok dengan bangunan kuno yang setiap detail memiliki nilai filosofi tersendiri.  Tentu saja tidak gratis, untuk prewedding disini berbayar, yaitu biaya izin pemotretan Rp 250.000 sebanding dengan  spot foto yang disuguhkan . Kalian bisa foto di sekitar kolam pemandian, di masjid bawah tanah atau di sumur gemuling. Saran nya hindari hari libur ya karena tempat ini sangat ramai dan akan susah untuk mendapatkan foto yang bagus.

3. Candi Ratu Boko
Prewedding Candi Ratu Boko, Prewedding Jogja, Prewedding Yogyakarta, Prewedding Outdoor, Info Prewedding Yogyakarta
Prewedding Candi Ratu Boko
Candi Ratu Boko dulunya merupakan kompleks istana kerajaan, dan cocok sekali jika kamu mengusung tema glamor dengan wardrobe bridal dan jas.  Candi ini terletak dekat dengan candi Prambanan. Banyak sekali spot foto untuk prewedding , di pendopo, kolam, gerbang istana. Candi Ratu Boko ini terletak diatas bukit, jadi kamu bisa mendapatkan moment sunset yang memukau. Tapi memang sedikit agak ribet untuk foto disini karena terhitung mulai tahun 2015, jika ingin foto di seluruh candi di Jogja mewajibkan izin ke Dinas purbakala, saran nya kamu mengurus izin jauh jauh hari sebelum pemotretan prewedding. Untuk foto disini tentu saja berbayar,  kamu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit yaitu sekitar Rp 500.000.

4.Gumuk Pasir Pantai Depok
Prewedding Gumuk Pasir Pantai Depok, Prewedding Jogja, Prewedding Yogyakarta, Prewedding Outdoor, Info Prewedding Yogyakarta
Prewedding Gumuk Pasir Pantai Depok
Banyak sekali pasangan yang melakukan prewedding di gumuk pasir ini. Hamparan pasir yang terbentang dengan indahnya. Tempat ini cocok untuk tema apa saja , vintage, casual,elegan atau glamour. Selain di gumuk pasir ini banyak juga spot foto , misal di pantai depok, sepanjang jalan runway, lorong pohon pantai cemoro sewu. Foto prewedding disini berbayar tapi cukup terjangkau hanya membayar retribusi parkir Rp 50.000 saja.

Demikianlah info 4 Lokasi Berbayar Prewedding di Jogja. Loh kok cuman 4 saja kak? hehe.. Berhubung judulnya cuman 4 ya sementara 4 dulu ya Sob. Untuk info lokasi berbayar prewedding lainnya akan kami share dilain waktu. Sampai ketemu lagi ya sobat Prewedding Jogja di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga :
          - Ide Foto Prewedding Unik

Jangan lupa Like, Share, dan Comment ya Guys.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Bergerak dalam bidang jasa paket prewedding. Untuk saat ini kami baru melayani klien di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun tidak menutup kemungkinan Indah Prewedding Jogja juga dapat melayani paket Pre Wedding di wilayah sekitar Yogyakarta, Magelang, Semarang, Solo, serta wilayah lainnya.

Copyright © 2017 Team Indah