Selasa, 23 Mei 2017

Tips Foto Prewedding Hijab Agar Tidak Salah Konsep

Sebelum hari pernikahan, ada hari yang ditunggu-tunggu oleh calon pengantin. Apa lagi kalau bukan moment foto prewedding. Mengapa foto prewedding menjadi penting? Karena kini pasangan ingin mengabadikan foto berdua dengan terkonsep , makeup dan wardrobe keren serta jepretan fotografer yang memukau.

Foto prewedding bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk untuk kamu wanita berhijab. Kali ini ada tips-tips foto prewedding hijab agar tidak salah tema dan konsep.

Dengan hijab tidak menjadi penghalang untuk kamu melakukan foto prewedding, namun memang dalam pelaksanaannya lebih menjunjung tinggi etika dalam berfoto. Mulai lah untuk browsing tentang konsep yang kalian inginkan , lalu bicarakan dengan fotografer mengenai konsep tersebut. Mulai dari memilih tempat, baju yang bakal dipake serta kamu juga bisa berdiskusi dengan makeup artis mengenai konsep makeup nya.

Untuk para wanita hijab, tentu saja bakal risih kalau harus foto dengan adegan mesra-mesra serta bersentuhan kepada calon. Tidak usah khawatir karena kini banyak sekali konsep foto tanpa harus bermesra-mesrakan tapi tetap dapat chemistry. Jadi kalian bisa tetap foto prewedding dengan santun dimoment pra nikah. Buat kalian yang mengusung tema syar’I memang ada tantangan tersendiri ketika kamu berfoto dan diharuskan tidak mengumbar kemesraan.

Perhatikan juga kreasi hijab nya, sesuaikan dengan tema baju nya. Karena orang pada umumnya akan terfokus kepada makeup serta gaya kreasi hijabnya. Biar tidak salah fokus jangan sampai memakai tema casual tetapi gaya kreasi hijab yang heboh karena orang bakal gagal fokus melihat hijab kamu yang seperti itu. Untuk itu benar-benar siapkan refrensi tema baju dengan gaya hijab nya .

Berikut ini adalah contoh konsep dan pose foto prewedding hijab :

Foto prewedding tidak harus dilakukan di lokasi outdoor, bisa dilakukan di indoor atau di dalam rumah dan tidak harus foto mesra , sambil duduk manis berdua di depan jendela begini pun nggak kalah romantis . Yang penting kan kebersamaan kalian tetap tertangkap kamera dalam satu frame.

Foto Prewedding Hijab, Foto Prewedding Syar'i
Lokasi: Rumah Paris

Jika kamu mengusung tema Prewedding Outdoor, buktikan kecintaanmu pada alam dengan mengambil venue gunung atau hamparan pepohonan, kalian bisa memanfaatkan property seperti jeep dengan konsep sporty , pemandangan alam yang mempesona menambah keromantisan Foto Prewedding Hijab kalian tanpa bersentuhan. 

Foto Prewedding Hijab, Foto Prewedding Syar'i, Foto Prewedding Outdoor
Lokasi: Bebeng, Area Gn. Merapi

Walaupun pos sang wanita membelakangi, tetapi tetap terlihat romantic dan terdapat chemistry dengan hamparan pemandangan yang membikin orang berdecak kagum. Ditambah lagi dengan balutan bridal yang membuat sang wanita tetap anggun walaupun memakai hijab. 

Foto Prewedding Hijab, Foto Prewedding Syar'i, Foto Prewedding Outdoor
Lokasi: Area Hutan Wedi Ombo

Konsep casual dengan baju sewarna akan menambah kekompakan, dengan background hamparan pasir lepas  cocok mengambil tema casual dengan model hijab simple, langit yang membiru membuat foto prewedding hijab semakin syahdu.

Foto Prewedding Hijab, Foto Prewedding Syar'i, Foto Prewedding Outdoor
Lokasi: Gumuk Pasir

Konsep Prewedding Indoor di studio juga menarik untuk prewedding hijab, jika kalian lebih suka tema sederhana dengan background polos tetapi tetap anggun dengan memakai bridal merah dan jas hitam memberi nuansa glamor. Dua orang dalam satu frame foto , yang jelas pose nya tidak bersentuhan. Cukup pose depan belakang saja sudah membuat romantis bukan?

Foto Prewedding Hijab, Foto Prewedding Syar'i, Foto Prewedding Indoor
Lokasi: Studio

Nah, itulah beberapa tips untuk kalian wanita berhijab yang ingin melangsungkan prewedding dengan tetap syar’I dan tanpa bersentuhan. Romantisme tidak harus tercipta dengan adegan mesra, tetapi dengan chemistry serta ekspresi muka dan aura kebahagiaan akan terpancar dengan sendirinnya. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Bergerak dalam bidang jasa paket prewedding. Untuk saat ini kami baru melayani klien di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun tidak menutup kemungkinan Indah Prewedding Jogja juga dapat melayani paket Pre Wedding di wilayah sekitar Yogyakarta, Magelang, Semarang, Solo, serta wilayah lainnya.

Copyright © 2017 Team Indah