Rabu, 31 Mei 2017

Tempat Menarik Foto Prewedding di Jogjakarta


Foto prewedding kini seolah menjadi wajib bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.  Bagi mereka yang menganggap foto prewedding ini penting dan harus dilakukan, mereka ingin mengadabadikan moment sebelum menikah dan sayang sekali jika dilewatkan. Foto prewedding biasa menjadi kenangan tersendiri jika sudah menikah, serta dapat mengenang kembali memori-memori indah sebelum menikah. Foto prewedding biasanya dibutuhkan untuk mencetak udangan, souvenir atau untuk assesoris pemanis yang dicetak dan dipajang di gedung pernikahan.

Untuk itu biasanya dipersiapkan jauh-jauh hari dan harus secara matang, mulai dari budged, konsep foto, wardrobe yang dipakai, makeup, fotografer dan lokasi untuk foto jika mengambil konsep Foto Prewedding Outdoor sangat berperan penting dalam foto prewedding. Apakah kamu ingin melibatkan kota Jogja sebagai bagian dari moment terindah mu? Sebagai kota pelajar, kota budaya dan kota gudeg ini, Jogja mempunyai sejuta pesona yang sayang sekali jika dilewatkan, karena banyak lokasi dan spot yang menarik untuk di abadikan.

Mulai wisata alam pantai, yaitu Parangtritis, runway landasan pacu dan yang paling banyak dikunjungi adalah gumuk pasir dengan pemandangan gurun pasir yang terbantang dengan luasnya. Di lokasi ini cocok jika memakai kostum bridal karena angin sepoi-sepoi bakal menambah indah nya gaun karena tersapu angin. Atau  jika ingin pasir putih, bisa mengunjungi pantai sepanjang Wonosari, Gunungkidul tapi memang jarak nya lumayan jauh dari kota Jogja, sekitar 2 jam, perjalanan jauh tidak terasa karena akan terbayar dengan pesonanya. Selain itu masih ada lagi pantai daerah Kulonprogo dengan pesona pohon cemara yang bakal memperindah foto prewedding .

lokasi prewedding jogja, foto prewedding jogja, tempat prewedding di jogja
Salah Satu Pantai di Jogja
Jika prewedding kalian ingin memasukan nilai historis, di Jogja banyak terdapat Candi mulai dari Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Boko dll.  Atau ingin spot alam? Kamu bisa ke hutan pinus dan di daerah hutan pinus terdapat spot-spot lain yang tidak kalah seru. Bukan ke Jogja kalau belum pernah foto di sepanjang Malioboro, tempat ini unik dan asyik untuk foto banyak orang menjajakan dagangannya, delman dan  becak pun  juga bisa menjadi baground foto prewedding kamu. Tidak jauh dari Malioboro ada icon Jogja yaitu Tugu Jogja yang akan menciptakan kekentalan khas Jogja. Dengan tema vintage yang memukau kalian bisa foto di  Benteng Vredeburg.

lokasi prewedding jogja, foto prewedding jogja, tempat prewedding di jogja
Benteng Vredeburg Jogja
Mau foto prewedding sekalian wisata ke daerah paling tua di Jogja? Kunjungi Kotagede, kalian bisa mengangkat tema tradisional Jawa atau casual. Banyak gang-gang sempit, atau foto di sekitaran makam raja-raja mataram Islam.

lokasi prewedding jogja, foto prewedding jogja, tempat prewedding di jogja
Salah Satu Spot Foto di Kotagede Jogja
Ingin yang sejuk-sejuk? Di Jogja terdapat gunung berapi, Kalian bisa mengunjungi Jogja bagian utara yaitu di sekiataran Kaliurang, kalian bisa menyusuri sepanjang daerah bekas erupsi gunung merapi menggunakan jeep. Jeep biasa dimanfaatkan sebagai property prewedding, selain itu ada Kaliadem dengan ilalang-ialalang yang sangat menawan.

lokasi prewedding jogja, foto prewedding jogja, tempat prewedding di jogja
Area Gn. Merapi Jogja
Bagaimana, tertarik untuk foto prewedding di jogja? Kamu bisa mempersiapkannya sejak dini. Lagipula sudah banyak yang menawarkan Paket Prewedding di Jogja dengan konsep-konsep yang menarik, unik, lucu sampai elegant.

0 komentar:

Posting Komentar

Bergerak dalam bidang jasa paket prewedding. Untuk saat ini kami baru melayani klien di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun tidak menutup kemungkinan Indah Prewedding Jogja juga dapat melayani paket Pre Wedding di wilayah sekitar Yogyakarta, Magelang, Semarang, Solo, serta wilayah lainnya.

Copyright © 2017 Team Indah